JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Tahan berjam-jam di Perpustakaan Digital

Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap pengguna perpustakaan secara kontinyu, saat ini pelayanan di perpustakaan BPTP Kalimantan Barat telah menggunakan sistem Perpustakaan Digital. Penggunaan sistem tersebut dimulai saat pengunjung datang, terlebih dahulu diwajibkan mengisi daftar pengunjung melalui komputer. Selain itu, katalogisasi koleksi perpustakaan telah menggunakan komputerisasi dengan program CD/WIN-ISIS.    
 
Pengunjung perpustakaan dapat mengakses internet secara gratis, apabila informasi yang diperlukan belum tersedia pada koleksi perpustakaan . Menurut catatan perpustakaan BPTP Kalimantan Barat, sebagian besar pengunjung dan pengguna perpustakaan adalah peneliti / penyuluh, sedangkan lainnya adalah wirausaha / swasta, akademisi (dosen / mahasiswa), pelajar dan petani.
 
Fasilitas ruangan yang representatif dengan ruang baca, tempat diskusi, beralaskan karpet serta ber-AC, menjadikan perpustakaan tempat yang nyaman untuk dikunjungi dan di manfaatkan dalam waktu yang lama hingga berjam-jam.