JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Temu Koordinasi dengan Plh Ka. Balai BPTP Kalbar

Dr. Ir. Joko Pitono, M.S., yang ditunjuk sebagai Plh Kepala Balai BPTP Kalbar guna mengisi kekosongan posisi Ka. Balai yang sedang melakukan ibadah haji, kemarin (31/10) berkunjung ke BPTP Kalbar. Guna menyambut kunjungan beliau, diadakan temu koordinasi untuk memperkenalkan beliau kepada seluruh karyawan BPTP Kalbar. Juga penyampaian laporan kemajuan kegiatan yang ada di BPTP Kalbar.

 

Acara diadakan di aula BPTP Kalbar. Acara dihadiri oleh seluruh staff dan dibuka dengan penjelasan singkat dari Ir. Rusli Burhansyah, M.Si. selaku Kasie KSPP tentang kegiatan-kegiatan yang ada di BPTP Kalbar. Menyambung penyampaian Ir. Rusli Burhansyah, M.Si., Ir. Revi Marsusi selaku Ka. TU mempersilahkan para penanggung jawab untuk memaparkan progress kegiatan masing-masing.

Pemaparan dimulai dari penganggung jawab kepegawaian, Tugiono, yang menjelaskan kondisi kepegawaian yang ada di kantor dan juga kebun percobaan. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Supangat, S.E., penanggung jawab keuangan sekaligus PPK, tentang penyerapan anggaran. Ir. Sari Nurita selaku penanggung jawab kegiatan SLPTT menutup sesi ini dengan memaparkan progress kegiatan SLPTT di 14 kabupaten kota di Kalimantan Barat.

Kemudian, menanggapi pemaparan dari para penanggung jawab, Dr. Ir. Joko Pitono, M.S. menyampaikan arahannya. Diantara arahan beliau antara lain, progam yang masih minim realisasi harus dikeroyok dan dipacu realisasinya, tim monev harus diperkuat karena rekomendasi tim monev sangat penting untuk pengambilan keputusan kedepan dan bekerja di BPTP harus tematik, dengan tema yang jelas untuk merespon kebutuhan teknologi spesifik lokasi.

Tak lupa beliau mengingatkan bahwa sebagai pegawai Kementan, harus bersyukur dan dibuktikan dengan kinerja yang nyata. Sebagai penutup beliau berterimakasih atas laporan yang komprehensif dari seluruh penanggung jawab dan juga atas sambutan yang diberikan.