JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

HALAL BIHALAL BPTP KALIMANTAN BARAT “MEMAKNAI 1 SYAWAL SESUAI SYARIAH”

Pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2013 bertempat di aula BPTP Kalimantan Barat dilaksanakan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh staf BPTP Kalbar. Selain itu juga dihadiri oleh tamu undangan diantaranya adalah Kepala Badan Karantina Pertanian  Pontianak dan Kepala Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Kalimantan Barat.

Pada pukul 08.00wib acara dibuka dengan sambutan oleh kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Kalimantan Barat Ir. Jiyanto, MM dan langsung diteruskan dengan tauziah oleh ustadz Zulfan Affan Abdurrahman.

Dalam tauziahnya, ustadz Zulfan Affan Abdurrahman menggaris bawahi tentang memaknai hari kemenangan umat muslim 1 syawal 1434 H. “1 syawal adalah hari kemenangan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan dan saling memaafkan tidak hanya dilakukan selama bulan ramadhan atau bulan syawal saja akan tetapi umat Islam dianjurkan untuk memiliki dan memupuk sikap saling memaafkan selama hidup di dunia ini”, demikian sebagian pesan dan anjuran dalam tauziah beliau.

Selesai tauziah acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan saling memaafkan antara seluruh staf BPTP Kalimantan Barat. Dari kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi diantara staf BPTP Kalimantan Barat serta silaturahmi diantara tiga UPT Kemtan yang ada di Kalimantan Barat.