JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Family Gathering Mempererat Tali Persaudaraan Keluarga Besar BPTP Kalbar

Sabtu (18/12/2021), Di penghujung tahun 2021 Keluarga Besar BPTP Kalbar mengisi liburan akhir pekan dengan mengadakan Family Gathering yang dilaksanakan di salah satu tempat wisata yang tidak jauh dari Kota Pontianak yaitu di Jungkat Beach. Lokasi ini bisa menjadi destinasi wisata untuk refreshing sejenak dan melepas penat dari kesibukan pekerjaan di awal tahun 2021.
 
Sobat Tani, mimin mau berbagi info nih untuk sobat tani semua. Fasilitas wahana apa saja sih yang tersedia di Jungkat Beach? Ada wahana bebek engkol dan kolam pemancingan yang dilengkapi saung-saung kecil di pinggir kolam. Asik bukan, untuk tempat melepaskan penat sejenak bersama keluarga tercinta.
 
Kegiatan dibuka oleh Kepala Balai Dr. Rustan Massinai. Tema yang diangkat dalam Family Gathering BPTP Kalbar kali ini adalah "Teamwork Makes The Dream Work". Gathering dihadiri oleh teman-teman lingkup Kantor BPTP Kalbar, IP2TP Sungai Kakap, IP2TP Selakau, IP2TP Simpang Monterado beserta keluarga, dan tenaga honorer.
Kegiatan family gathering ini diawali dengan doa bersama, setelah itu peserta kegiatan diarahkan untuk melakukan senam pagi bersama di halaman Jungkat Resort. Setelah senam, kegiatan dikemas dalam bentuk perlombaan yang diikuti oleh peserta dari keluarga besar BPTP Kalimantan Barat dan peserta tampak terlihat wajah penuh ceria dan semangat serta antusias dalam mengikuti kegiatan perlombaan.
 
Perlombaan yang diadakan adalah lomba tebak gerakan (tega). Perlombaan di ikuti secara berkelompok oleh peserta. Sangat terasa suasana kekeluargaannya yang kompak dan harmonis.
Setelah mengikuti rangkaian kegiatan lomba, tak terasa waktu ishoma pun telah tiba. Peserta dipersilahkan untuk beristirahat, sholat, dan makan siang bersama dibawah rindangnya pohon di Jungkat Resort sambil menikmati pemandangan danau dan semilirnya angin sepoi-sepoi.
 
Acara berlangsung lancar dan penuh kekompakan. Harapannya melalui kegiatan ini dapat menjalin silahturahmi dan keakraban pegawai BPTP Kalimantan Barat dan menambah semangat bekerja menyambut tahun 2022. Kegiatan berakhir ditutup dengan pembagian doorprize dan sesi foto bersama.