JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2021

Senin (13/12), Kepala Balai, Dr. Rustan Massinai didampingi Kasubbag TU, Supangat, S.E., dan KSPP, Agus Subekti, S.P., M.P., mengikuti secara virtual melalui zoom meeting room agenda yang diadakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian RI dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2021. Kegiatan ini dihadiri seluruh UK/UPT lingkup Kementerian Pertanian RI seperti Badan Karantina Pertanian, Direktorat Jenderal Perkebunan, Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan, dan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian di seluruh Indonesia.
 
Dalam kegiatan, turut hadir Menteri Pertanian RI, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H. Beliau juga berkenan melaksanakan launching Aplikasi KALDU EMAS dan SIGAP UPG serta Pemberian Penghargaan WBK dan UPG. Selain itu, beberapa arahan disampaikan agar ASN Kementerian Pertanian selalu menjadi Insan BerAKHLAK Tanpa Korupsi.
Diakhir kegiatan, dilakukan doa bersama agar kita senantiasa dijauhkan dari hal-hal yang buruk serta menjadi pribadi yang berakhlak dan anti korupsi, aamiin.