JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Rapat Percepatan Pembangunan Pertanian di Kalimantan Barat

Jum'at (18/11), Kepala Balai, Dr. Rustan Massinai didampingi Sub Koordinator Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian, Agus Subekti, S.P., M.P., mengikuti rapat gugus percepatan pembangunan pertanian di Kalimantan Barat secara virtual melalui zoom meeting room. Rapat juga dihadiri Tim lainnya yang tergabung dalam gugus percepatan pembangunan pertanian di 3 provinsi yaitu Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Barat.
 
Setelah sebelumnya dibahas mengenai data lahan sawah di Kalimantan Barat melalui e-PDPS, hari ini rapat membahas terkait rencana kebijakan kegiatan percepatan pembangunan pertanian yang berfokus pada seluruh komoditas pertanian, ditampilkan data-data rencana pengembangan tanaman pangan, serealia, hortikultura dan perkebunan meliputi rincian-rincian kegiatan seperti peningkatan produksi/provitas, optimalisasi peningkatan indeks pertanaman, dan lain sebagainya.
 
Melalui koordinasi yang dilakukan, harapannya dapat dilakukan sinkronisasi data mendukung pelaksanaan kegiatan percepatan pembangunan pangan dan pertanian khususnya di Kalimantan Barat.