JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Dukung Kelancaran Distribusi Pupuk dan Pestisida, BPTP Kalbar Hadiri Rapat Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) Kalimantan Barat

Sehubungan dengan pengawasan, pengamanan, dan pengendalian penyaluran pupuk bersubsidi, pupuk non subsidi, dan pestisida di Kalimantan Barat, Rabu (17/11), Kepala Balai, Dr. Rustan Massinai bersama tim menghadiri Rapat Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) yang dilaksanakan di Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat.
 
Rapat dilakukan sebagai media untuk memberi ruang kepada berbagai pihak yang bersinggungan dalam pendistribusian pupuk dan pestisida di Kalimantan Barat. Hadir dalam rapat distributor, dinas-dinas berkepentingan, dan produsen pupuk/pestisida untuk memperdengarkan kendala dan kondisi lapang terkait pendistribusian pupuk setiap kabupaten hingga hari ini.
 
Memasuki akhir tahun 2021, harapan kedepan adalah adanya transparansi dan kejelasan dari kendala pendistribusian pupuk di setiap kabupaten di Kalimantan Barat agar dapat dicari solusinya sehingga baik pupuk maupun pestisida dapat terdistribusi dengan lancar sampai ke tangan petani.