JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Perencanaaan Kegiatan Perbenihan Tanaman Perkebunan dan Hortikultura Tahun 2022

Sebagai bagian dari pengembangan agribisnis hulu-hilir baik itu komoditas perkebunan maupun hortikultura, peran perbenihan sangat penting dan strategis untuk meningkatkan produktivitas hasil panen. Di tahun 2022, BPTP Kalimantan Barat mentargetkan untuk melaksanakan kegiatan perbenihan perkebunan dan hortikultura di Kalimantan Barat.
 
Selasa (12/10), Kepala Balai Dr. Rustan Massinai dan Tim melaksanakan rapat internal terkait perencanaan program kegiatan perbenihan tanaman perkebunan dan hortikultura TA 2022. Dalam rapat dibahas berbagai komoditas utama yang akan dikembangkan seperti kelapa sawit, kelapa dalam, lada, kopi, karet dan jeruk. Pengembangan perbenihan tanaman perkebunan ini direncanakan akan dilaksanakan di IP2TP Simpang Monterado, Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat.
 
Pertemuan seperti ini akan sangat penting untuk menyelaraskan program kegiatan yang akan dilaksanakan. Disamping itu, monitoring dan evaluasi akan terus dilakukan mendukung pelaksanaan program kerja agar dapat terealisasi dengan baik.
 
Semoga rencana kegiatan pengembangan perbenihan tanaman perkebunan dan hortikultura dapat berjalan dengan lancar kedepannya, aamiin...