JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Menikmati Udara Pagi di IP2TP Selakau

Pagi ini (15/9), Kepala Balai Dr. Rustan Massinai didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sri Sunardi, SST., menikmati udara segar pagi hari sekaligus mengunjungi teman-teman di IP2TP Selakau. Kepala IP2TP Dadan Permana, S.P., M.Si., dan Tim menyambut hangat kedatangan beliau.
 
 
Kunjungan kali ini selain untuk monitoring pembangunan sarana dan prasarana yang ada, juga untuk berbincang santai mengenai perkembangan pertanaman jeruk yang saat ini sudah berumur sekitar 2 bulan. Pengendalian OPT rutin dilakukan  agar pertumbuhan semakin baik.
 
Selain itu, setelah melakukan kunjungan ke Kebun Buah Naga bersama Petani Milenial di Kec. Jawai, Kab. Sambas kemarin. Kepala Balai tertarik untuk melakukan budidaya buah naga di IP2TP Selakau. Direncanakan IP2TP Selakau akan menyiapkan lahan untuk pertanaman buah naga. Hal ini sebagai salah satu bentuk dukungan BPTP Kalimantan Barat dalam mengembangkan komoditas hortikultura di Kalimantan Barat.
 
Harapannya inovasi-inovasi teknologi pertanian dapat terus dikembangkan terutama untuk memajukan IP2TP sebagai wadah diseminasi dan litkaji pertanian.
 
Semangat Bertani, Salam Agroinovasi!
 
#IP2TPSelakau
#AgroinovasiTiadaHenti