JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Bapak Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo di Kalimantan Barat

Pagi ini, Jum'at (10/9), agenda Kepala Balai, Dr. Rustan Massinai bersama tim adalah melakukan koordinasi bersama Dinas-Dinas terkait dalam rangka memaksimalkan persiapan dan menyatukan pemikiran untuk menyambut Kunjungan Kerja Bapak Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo di penghujung minggu ini.
 
Koordinasi dilakukan di Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat dan dihadiri oleh Protokol Gubernur Kalimantan Barat Ibu Novianne, Kabid Tanaman Pangan Dinas TPH Prov. Kalbar Dony Saiful Bahri, Kadis Ketahanan Pangan Prov. Kalbar, Heronimus Hero, Kadis Perkebunan dan Peternakan Prov. Kalbar Ir. Muhammad Munsif, MM.
 
Dalam koordinasi ini dilakukan diskusi dan setiap instansi menyalurkan pemikiran dan kontribusinya untuk menyukseskan kegiatan yang sudah di depan mata. Kunjungan Kerja Mentan di Kalimantan Barat terjadwal pada tanggal 11 & 12 September 2021. Semoga sinergi yang dilakukan dapat mempererat silaturahmi dan kegiatan yang nantinya dilakukan dapat berjalan dengan lancar tanpa kurang satu apapun.