JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Pengukuhan Koordinator IP2TP Sungai Kakap dan IP2TP Simpang Monterado

Senin (02/08/21), Telah dilaksanakan Pengukuhan Koordinator IP2TP Sungai Kakap atas nama Abdullah Umar, S.P., M.Sc., dan Koordinator IP2TP Simpang Monterado atas nama M. Zuhran, SST. Pertemuan dibuka oleh Kepala Balai, Dr. Rustam Massinai, S.T.P., M.Sc., didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Supangat SE, Sub Koordinator Pelayanan Pengkajian dan Diseminasi Agus Subekti, SP, MP, dan Sub Koordinator Program Evaluasi dan Penelitian Dr. Dwi Widiastuti, SP, M.Sc. Acara dilanjutkan dengan Penandatangan Perjanjian kinerja balai oleh pejabat struktural.
 
Dalam sambutannya, Kepala Balai menyampaikan bahwa Instalasi Penelitian Pengkajian Teknologi Pertanian (IP2TP) Kakap dan Monterado diberi beban berat, tapi bukan mustahil untuk dilaksanakan. IP2TP Sungai Kakap dan Simpang Monterado diharapkan menjadi show windows pengembangan teknologi Agroinovasi Balitbangtan Kementan dan BPTP Kalimantan Barat demi mengembalikan kejayaan sektor Pertanian di Kalimantan Barat.
 
Kolaborasi antara stakeholder seperti Badan Litbang Pertanian, BPTP Kalbar, dan lainnya dengan Pemerintah terkait dapat membangkitkan kembali semangat petani dan akhirnya mendapatkan keutungan ekonomis yang berimbas pada peningkatan perekonomian daerah pada khususnya Kalimantan Barat pada umumnya.