JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Diseminasi Polybag Aneka Sayuran Mendukung Farming System di Perkotaan

Farming system di perkotaan merupakan kegiatan pertumbuhan. Pengolahan dan distribusi pangan serta produk lainnya melalui budidaya tanaman yang intensif di perkotaan.
 
BPTP Balitbangtan Kalimantan Barat mendukung program Strategis Kementan melalui Diseminasi Penyerahan Polybag Aneka Sayuran sebanyak 300 polybag (Terung, Cabe, Kubis Bunga, Tanaman Toga) Kepada Yayasan Wahana Anak Muda (YWAM) yang diserahkan langsung oleh Bapak Kepala Balai Dr. Rustan Massinai yang didampingi Kasubag Tata Usaha, Koordinator KSPP dan Program.
 
Polybag Aneka sayuran sebagai wujud nyata kepedulian BPTP Kalimantan Barat untuk berbagi kepada masyarakat di wilayah Perkotaan agar optimalisasi lahan pekarangan dapat dimanfaatkan sebaik2nya sebagai sumber pangan keluarga dan apabila ini berkembang pada akhirnya tentunya akan dapat menciptakan ekonomi keluarga yang produktif, demikian Bapak Kepalai Balai menutup sambutannya.
 
Mengakhiri kegiatan Bapak Paulus Ardianto yang mewakili YWAM mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Balai dan BPTP Kalimantan Barat dan nantinya polybag aneka sayuran ini akan dipelihara dengan baik dan tentunya akan sangat dirasakan manfaatnya.
 
"Agro Inovasi Tiada Henti"
Farming System Perkotaan"
"Program Strategis Kementan"