JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Rapat Tindak Lanjut Penderasan Komunikasi dan Informasi Hilirisasi Teknologi BPTP

Setelah asyiknya melaksanakan panen, Kepala Balai Dr. Rustan Massinai didampingi Kasie Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian (KSPP) Agus Subekti, S.P., M.P., melaksanakan Rapat tindak lanjut bersama Peneliti Penyuluh BPTP Kalimantan Barat. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat POLAJU (Petik/Panen Olah Jual).
 
Hal ini dalam rangka penderasan komunikasi, informasi hilirisasi teknologi Balitbangtan serta kebutuhan mengangkat kiprah/success story BPTP Selindo, khususnya di BPTP Kalimantan Barat menyambut HUT RI bulan Agustus 2021 mendatang. Output yang dihasilkan nantinya berupa video dan artikel ilmiah populer yang disusun oleh rekan-rekan Peneliti/Penyuluh BPTP Kalimantan Barat.
 
Kepala Balai menyatakan bahwa ini merupakan salah satu media diseminasi kegiatan litkaji yang telah dilakukan BPTP Kalimantan Barat, sehingga kita harus semaksimal mungkin dalam menyiapkannya. Ini juga merupakan bentuk nyata BPTP Kalimantan Barat terutama dalam melaksanakan pendampingan dengan Poktan/Gapoktan dengan sumberdaya dan kegiatan hilirisasi teknologi spesifik lokasi yang dimiliki BPTP Kalimantan Barat.
Dengan adanya Penderasan Komunikasi dan Informasi Hilirisasi Teknologi ini, harapannya BPTP Kalimantan Barat terus semangat berinovasi untuk pertanian di Kalimantan Barat.