JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Rapat Koordinasi Pegawai BPTP Kalimantan Barat.

Senin(10/5), Kepala Balai Dr. Rustan Massinai melaksanakan pertemuan dengan seluruh Pegawai BPTP Kalimantan Barat. Pertemuan ini diadakan dalam rangka persiapan beberapa agenda BPTP Kalimantan Barat mendatang. Turut hadir Kasubbag TU, Supangat, SE., dan KSPP, Agus Subekti, S.P., M.P.

Kepala Balai menyampaikan beberapa arahan penting antara lain :

1. Seluruh pegawai diminta untuk giat mempublikasikan setiap kegiatan yang dilakukan BPTP Kalbar di sosial media agar terdiseminasikan kepada masyarakat.
2. Penggunaan media sosial harus dilakukan sebaik-baiknya sehingga tidak terjadi penyalahgunaan media sosial.
3. Kebersihan kantor dan lingkungannya, serta ruangan masing-masing pegawai untuk selalu diperhatikan.
4. Pengapusan barang bergerak maupun tidak bergerak tahun 2021 didata seteliti mungkin.
5. Perihal Hari Raya Lebaran tahun 2021, seluruh pegawai dilarang bepergian ke luar daerah atau mudik dan cuti dalam masa pandemi covid-19 tertera dalam Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No. 8/2021.

BPTP Kalimantan Barat sebagai UPT Kementerian Pertanian di Kalimantan Barat berperan sebagai sumber diseminasi pertanian hasil penelitian dan pengkajian dari Agroinovasi Balitbangtan Kementan serta memberikan pemahaman dan penjelasan bagi setiap pengelola informasi publik di setiap UK/UPT Badan Litbang terkait keterbukaan informasi publik serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.