JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Rapat Peneliti dan Penyuluh BPTP Kalimantan Barat

Kamis (6/5/21) BPTP Kalbar mengadakan rapat peneliti-penyuluh. Kepala BPTP Kalbar, Dr, Rustan Massinai secara rutin melakukan pertemuan bersama peneliti dan penyuluh untuk memastikan kegiatan di BPTP Kalbar berjalan dengan baik dan lancar. Berbagai hal dibahas dalam rapat antara lain isu-isu hangat mengenai pembangunan pertanian di Kalimantan Barat dan progress kegiatan yang sedang berjalan di Tahun 2021.
 
Dalam rapat juga dibahas arahan Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian, Dr. Ir. Fery Fahrudin Munier, M.Sc kepada BPTP seluruh Indonesia terkait Penderasan Komunikasi dan Informasi Hilirisasi Teknologi BPTP. BPTP Kalimantan Barat turut ambil bagian untuk mensukseskan agenda yang dilakukan BBP2TP tersebut. Tim dan materi yang akan diangkat turut disusun dalam rapat pada hari ini.
 
Dr. Rustan Massinai juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam bekerja seperti selalu memakai masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengkonsumsi makanan bergizi terutama sayuran. "Corona berada di depan mata kita, selalu berhati-hati dalam berkegiatan. Yang ingin mudik, untuk bersabar dahulu di tahun ini demi kesehatan kita bersama, kita doakan agar pandemi Covid-19 segera berlalu dari bumi ini" ujar beliau.