JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Rapat Koordinasi Lingkup BB Pengkajian dengan tema “Evaluasi Kinerja Program dan Kegiatan Tahun 2021 dan Pembahasan Matriks Kegiatan Tahun 2022 untuk Akselerasi Pencapaian Sasaran Kegiatan Strategis Badan Litbang Pertanian”

Rabu (28/04/21) BPTP Kalimantan Barat juga mengikuti Rakor yang diadakan oleh Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian (BBP2TP) terkait Evaluasi Kinerja Program dan Kegiatan Tahun 2021 dan Pembahasan Matriks Kegiatan Tahun 2022. Rakor dilaksanakan selama dua hari, 28-29 April 2021 bertempat di Ruang display Puslitbangbun, namun dikarenakan Pandemi Covid-19, rapat ini diikuti secara virtual oleh Koordinator Program, Dwi P. Widiastuti, Ph.D.
 
Beberapa hal yang dibahas antara lain evaluasi kegiatan dan serapan anggaran TA 2021, arah dan kebijakan kegiatan TA 2022, seminar nasional dan rencana kunjungan kerja, peningkatan kinerja pegawai, dan pembahasan matriks program oleh masing-masing narasumber.
 
Pembukaan dilakukan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si. Beliau menyampaikan, BPTP menjadi ujung tombak pembangunan pertanian di daerah masing-masing. Meskipun dengan keterbatasan anggaran di masa pandemi Covid 19, BPTP harus tetap mampu melakukan improvisasi dalam mendukung program Kementerian Pertanian untuk menjaga kestabilan penyediaan pangan.