JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Koordinasi Bersama Penangkar Benih Kelapa Kabupaten Mempawah

Rabu (14/4), Bapak Darmadi (Penangkar Kelapa di Kab. Mempawah) mengunjungi BPTP Kalimantan Barat dan berdiskusi dengan Kepala BPTP Kalbar Dr. Rustan Massinai yang didampingi Kasubbag TU Supangat, SE., Sub Koordinator Pelayanan Pengkajian dan Diseminasi Agus Subekti, S.P, M.P., dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sri Sunardi, SST.
 
Dalam koordinasi ini dibahas mengenai rencana kegiatan perbenihan kelapa yang akan dilaksanakan di Kab. Mempawah. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut hasil pertemuan dengan Anggota Komisi IV DPR RI wilayah Dapil I Kalimantan Barat Ibu Maria Lestari, S.Pd., mengenai pengembangan komoditas unggulan di Kalimantan Barat. Salah satunya adalah perbenihan kelapa, yang harapannya bibit kelapa yang dihasilkan nantinya menjadi varietas unggulan dari Kalimantan Barat.
 
BPTP Kalimantan Barat akan terus mengawal pelaksanaan kegiatan tersebut guna mendukung terwujudnya Program Pemerintah. Melalui pertemuan ini, setiap instansi maupun stakeholder terkait diharapkan dapat terus berkolaborasi mewujudkan pertanian yang maju dan petani sejahtera di Kalimantan Barat.