JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Pertemuan Dharma Wanita (DW) Persatuan BPTP Kalimantan Barat

Senin (12/4), Dharma Wanita Persatuan BPTP Kalimantan Barat melaksanakan pertemuan sekaligus silahturahim dan perkenalan dengan Ibu Hj. Nurjannah Ketua Dharma Wanita (DW) Persatuan BPTP Kalbar yang baru.
Acara dibuka oleh Kelapa Balai Dr. Rustan Massinai, didampingi Kasubbag TU Supangat, SE. Dalam kesempatan ini, Kepala Balai memperkenalkan Ibu Hj. Nurjannah selaku Ketua DWP BPTP Kalbar yang baru kepada Anggota Dharma Wanita.
 
Masa pandemi bukan halangan untuk tetap menjalin silaturahmi. Semangat ini lah yang mendorong tim Dharma Wanita Persatuan untuk tetap bisa berkumpul menjalin silaturahmi sesama Anggota. Dalam sambutannya, Ibu Hj. Nurjannah menyapa seluruh anggota Dharma Wanita dan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya menambah wawasan dan pengetahuan, menjalin persaudaraan serta membangun kebersamaan diantara anggota Dharma Wanita Persatuan Kalimantan Barat.
 
Semoga silaturahmi yang dijalani tidak menyurutkan semangat kita untuk memaknai Bulan Suci Ramadhan yang akan datang. Tetap semangat menyambut puasa Ramadhan 1442 H.