JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
id Bahasa Indonesia en English

Open House Pererat Tali Silaturrahmi

Selain melestarikan Hablum Minallah, Idul Fitri ini juga berfungsi sebagai sarana Hablum Minannas, sebagaimana telah diajarkan oleh Rasulullah saw. Maka hendaklah saling maaf-memaafkan secara lahir dan batin, atas segala perbuatan yang telah lalu. Pada saat Idul Fitri dianjurkan untuk saling mengunjungi, mengucap salam, saling memaafkan dan mengasihi. Untuk itu jadikanlah momen Idul Fitri sebagai sarana menjalin silaturrahmi kembali dan saling memaafkan sesama umat.

Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturrahmi. Menjalin tali silaturrahmi antara staf dengan pemimpinnya sudah menjadi tradisi, khususnya di Hari Raya Idul Fitri ini. Demikian juga di lingkup BPTP Kalimantan Barat dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1431 H.

Open house dimulai dari kediaman Bapak Ir. Arry Supriyanto, MS pada hari Kamis tanggal 16 September 2010, di kediaman Bapak Ir. Sigit Sapto Wibowo, M.Sc sehari sesudahnya. Kemudian dilanjutkan  di rumah Bapak Kosod pada hari Rabu tanggal 22 September 2010 dan di kediaman Ibu Mariati dua hari sesudahnya. Open house di hadiri oleh staf BPTP Kalimantan Barat, baik yang muslim maupun non muslim. Ini menandakan kerukunan dan silaturahmi terjalin dengan baik.

Open house yang digelar setiap Hari Raya Idul Fitri ini merupakan sarana untuk mempererat ukhuwah Islamiyah sekaligus silaturrahmi dan saling memaafkan.