JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Kepala Balai

Unit Kerja
: BPTP Kalimantan Barat
Pendidikan : S3
Jabatan : Kepala Balai
Bidang Penelitian
: Ekonomi Pertanian
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Profil

Akhmad Musyafak lahir di Magelang tanggal 5 April 1973. Memperoleh gelar Sarjana Pertanian tahun 1997, Magister Pertanian tahun 1999, dan Doktor tahun 2012. Semua gelar akademik diperoleh dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Akhmad Musyafak adalah seorang peneliti di BPTP Kalimantan Barat sejak tahun 1999 hingga sekarang. Karir peneliti diawali dari jenjang fungsional Assisten Peneliti Madya pada Agustus 2002, Ajun Peneliti Madya pada Januari 2005, dan Peneliti Madya pada 1 September 2015. Bidang penelitian yang diminati adalah Ekonomi dan Kebijakan Pertanian. Sampai saat ini karya ilmiah yang telah dipublikasikan lebih dari 40 buah, baik dalam bentuk prosiding, jurnal, maupun buku.

Kepala Seksi Pelayanan dan Kerjasama Pengkajian

 Unit Kerja
: BPTP Kalimantan Barat
 Pendidikan : S2
 Jabatan : Kepala Seksi Pelayanan dan Kerjasama Pengkajian
 Bidang  Penelitian
: Ekonomi Pertanian
 Email :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 Profil

Ir Rusli Burhansyah, MS. Lahir di Malang, 9 Nopember 1965, menyelesaikan pendidikan S1 Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang pada tahun 1990. Menyelesaikan S2 Ilmu Ekonomi Pertanian di Institut Pertanian Bogor 2000. Sejak bergabung dengan BPTP Kalimantan Barat 1998 banyak melakukan pengkajian sosial ekonomi pertanian. Sampai tahun 2011 telah menghasilkan 35 publikasi baik pada jurnal nasional maupun prosiding. Tahun 2005 peneliti pertama Ekonomi Pertanian. Tahun 2008 –sekarang peneliti muda. Jabatan struktural kepala seksi pelayanan dan kerjasama pengkajian pada tahun 2011- sekarang.

Kepala Tata Usaha

 

Unit Kerja
: BPTP Kalimantan Barat
Pendidikan : S1
Jabatan : Kasubbag Tata Usaha
Bidang
: Kasubbag Tata Usaha
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Profil

Revi Marsusi dilahirkan di Sanggau Kalimantan Barat pada tanggal 06 Mei 1964. Pendidikan terakhir (S1) Agronomi Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura. Mengabdi kepada Negara atau menjadi PNS sejak tahun 1992 sebagai pegawai negeri dan pangkat/golongan terakhir Penata Muda Tk. I , diklat terakhir yg diikuti diklatpim IV, dari tahun 1994 - 2010 fungsional penyuluh pertanian, tahun 2011 - sekarang Kasubbag Tata Usaha.