JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Pergantian Pejabat Eselon IV BPTP Kalimantan Barat

Pada Kamis (25/01/2018) bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Kantor Pusat Jakarta dilakukan Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkup Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementerian Pertanian. Kegiatan ini di pimpin oleh Kepala Balitbangtan Dr. Ir. Muhammad Syakir MS. Dalam sambutannya, beliau menyatakan bahwa "Regenerasi merupakan proses alamiah agar menghasilkan outcome yang optimal pada keberlangsungan prestasi kinerja organisasi, maka perlu direncanakan secara lebih sistematis, terencana dan implementasinya didukung oleh semua pihak”. 

 Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sementara itu, dalam upaya mewujudkan akuntabilitas yang selaras dengan Pakta Integritas, pelaksanaan tugas dan fungsi harus mengacu pada peraturan dan ketentuan yang berlaku. Namun demikian, terobosan dan kreatifitas yang positif dalam pelaksanaan tugas dan fungsi tetap diperlukan untuk kemaslahatan masyarakat, tutup Kepala Balitbangtan.

BPTP Kalimantan Barat sebagai UPT dari Kementerian Pertanian turut terkena pergantian pejabat eselon IV. Pergantian tersebut yaitu Kepala Tata Usaha yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Revi Marsusi kepada Supangat, SE dan Kepala Seksi Kerjasama dan Pengembangan Pertanian dari Ir. Rusli Burhansyah, MSi. kepada Agus subekti, SP, MP. ‌

Seluruh keluarga besar BPTP Kalbar mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yg setinggi-tingginya nya kepada Ibu Revi Marsusi dan Bapak Rusli Burhansyah yang telah banyak berbuat & melakukan perbaikan untuk institusi selama menjabat. Semoga pengabdian selama 7 th ini menjadi amal ibadah bagi bapak/ibu berdua. Aamiin Yarobbal'aalamiin.